Publica Portal Berita Online
Anggota Polsek Bakumpai – Bhabinkamtibmas Cerbon Selamatkan Wanita yang Mau Terjun dari Jembatan Rumpiang Anggota Polsek Bakumpai – Bhabinkamtibmas Cerbon Selamatkan Wanita yang Mau Terjun dari Jembatan Rumpiang
Publica.Id, Batola – Sinergitas dan soliditas  TNI – Polri dalam mengayomi masyarakat kembali terbukti setelah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bakumpai Polres Barito Kuala, Provinsi Kalsel... Anggota Polsek Bakumpai – Bhabinkamtibmas Cerbon Selamatkan Wanita yang Mau Terjun dari Jembatan Rumpiang

Publica.Id, Batola – Sinergitas dan soliditas  TNI – Polri dalam mengayomi masyarakat kembali terbukti setelah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bakumpai Polres Barito Kuala, Provinsi Kalsel berhasil menyelamatkan seorang wanita yang diduga mau melompat dari Jembatan Rumpiang , Kabupaten Batola, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 10.30 WITA.

Video penyelamatan seorang wanita yang mengenakan kemeja panjang motif kotak dan jeans warna cream serta kerudung abu abu itu sendiri sudah beredar di media sosial.

Nampak dalam video seorang anggota polisi dan seorang anggota TNI AD terlihat mencoba membujuk wanita yang duduk di pinggiran tebing jembatan itu .

Dalam posisi yang sulit itu akhirnya kedua aparat keamanan tersebut berhasil meraih tubuh wanita itu dan membawanya naik ke atas.

Belakangan diketahui kedua aparat kemananan itu adalah anggota Bhabinkamtibmas Bakumpai Polres Batola dan anggota Koramil 1005-04/ Cerbon.

Seperti dikutip dari akun Instagram @info_kejadian_banjarmasin, Aipda Mardandi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bakumpai membeberkan sembari mencoba membujuk pada saat kejadian dirinya  mau berangkat menuju ke Polsek Bakumpai.

Ketika melintas  di atas Jembatan Rumpiang dia melihat ada seorang wanita yg duduk di pinggir  jembatan dengan posisi yang sangat berbahaya. “Melihat hal tersebut saya langsung memutar balik sepeda motor untuk menegur wanita tersebut, ketika saya mendekati ternyata wanita tersebut lagi menangis sambil berkata “saya minta pertanggung jawaban” tulis Mardandi.

Menghindari hal yang  tidak diinginkan Mardandi  langsung mendekati sambil memberikan nasehat seraya berharap ada orang lain yang lewat ikut membantu ” Alhamdulillah do’a saya terkabul, ada lewat bapak dari   TNI AD anggota Koramil Cerbon ketika saya  panggil beliau turut serta membantu tetapi karena posisi kami masih sangat berbahaya kalau cuma berdua” beber Mardandi.

Sambil berjaga jaga dan menunggu akhirnya datang bantuan dari warga yang juga melintas  “Alhamdulillah atas bantuan Allah kami berhasil menyelamatkan wanita tersebut dari niatnya yang mau terjun dari atas Jembatan Rumpiang ke Sungai Barito” pungkas Martandi.

Editor : Mercurius

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *