Barito Putera Tak Mau Hilang Fokus Curi Tiga Poin Lawan Bali United

Publica.id,  Banjarmasin – Barito Putera bakal kembali menjalankan laga lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, menghadapi Bali United, yang digelar Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021) sore.

Anak asuh Djajang Nurjaman wajib meraih kemenangan pada laga ini untuk menjaga persaingan klasemen musim ini.

Selain itu, raihan tiga poin juga bisa menjadi pelipur lara bagi Barito Mania yang harus menelan kekecewaan usai tim kesayangan dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-1, pekan lalu.

Sang pelatih pun menegaskan timnya tidak boleh kehilangan poin lagi. Terlebih, dirinya sudah melakukan evaluasi agar tidak kecolongan seperti saat melawan Persib.

“Kami kehilangan tiga poin pekan lalu, hal itu tidak boleh terulang. Kami punya tekad untuk meraih poin. Cukup menyesakkan kebobolan di 5 menit terakhir pada laga melawan Persib. Kami sudah melakukan evaluasi terhadap hal tersebut, semoga ada perbaikan pada pertandingan besok,” kata Djanur pada sesi jumpa pers secara virtual, Jumat (10/9/2021) siang.

Laga tersebut tentu tak mudah buat pasukan Rizky Pora cs. Terlebih, salah satu pilar andalan yakni Cassio De Jesus masih diragukan bisa tampil.

Untungnya, Barito memiliki motivasi tambahan. Pada masa pre-Season dua bulan lalu di Yogyakarta, Barito Putera sempat mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 melalui dua gol Rafinha. Meski begitu, Djanur tidak mau anak asuhnya terlena.

“Sebenarnya kemenangan di ujicoba itu tidak menjadi ukuran, karena Bali United kala itu tidak menurunkan pemain yang menjadi pilihan utama. Tapi ini jelas menambah motivasi dan kepercayaan diri anak-anak,” tambahnya.

Baca jugaPede Hadapi Barito Putera, Bali United Sudah Kantongi Kekuatan Rizky Pora Cs

Mewakili pemain, bek kanan Barito Putera Amiruddin Bagas Kaffa menegaskan seluruh pemain dalam kondisi full recovery dan siap tempur.

“Semua sudah siap menatap laga besok, dan kami berkomitmen untuk tidak mau kehilangan poin lagi. Maka dari itu kita harus bekerja keras, semoga dapat 3 poin,” ucap Bagas.(Kalselsatu.net)

Editor: Ahya Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *