Publica Portal Berita Online
Beri Motivasi ke Pelaku Industri Even, Ini yang Dilakukan IVENDO Kalsel Beri Motivasi ke Pelaku Industri Even, Ini yang Dilakukan IVENDO Kalsel
Publica.id, Banjarmasin – Bak ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, perasaan itu dirasakan semua pelaku usaha termasuk pelaku industri even yang tergabung dalam organisasi... Beri Motivasi ke Pelaku Industri Even, Ini yang Dilakukan IVENDO Kalsel

Publica.id, Banjarmasin – Bak ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, perasaan itu dirasakan semua pelaku usaha termasuk pelaku industri even yang tergabung dalam organisasi Indonesia Event Industry Council (IVENDO) Kalsel.

Musibah yang saat ini datang silih berganti menjadi faktor para pelaku industri even di Kalsel mengalami pasang surut perekonomian.

Diungkapkan Ketua DPD IVENDO Kalsel Razif Rasyadi, pelaku industri even Kalsel sudah terpuruk diakibatkan wabah Covid-19, dan kini harus kembali dihadapkan dengan musibah banjir yang melanda Kalsel.

Tak ayal, dikatakan Razif, pelaku industri even sekarang mengalami kesulitan menjalankan usahanya.

Namun, dia mengatakan hal ini tidak boleh disesali, sehingga pihaknya mencoba membangkitkan lagi semangat dan motivasi pelaku industri even dengan mengajak melakukan Hypno Terapi bersama motivator Ivan Borneo melalui kegiatan silaturahmi yang diadakan, Kamis (4/2/2021) di Swiss Bell Hotel, Banjarmasin.

“Kami sudah terpuruk disebabkan covid-19, kini ditambah lagi banjir. Untuk itu perlu suntikan semangat bisa bangkit lagi, bisa berkarya lagi,” kata Razif ditemui usai kegiatan.

IVENDO Kalsel

Dia menerangkan IVENDO Kalsel memilih cara Hypno Terapi kepada pelaku industri even untuk mendorong semangat menjalankan lagi usaha setelah diterpa musibah banjir dan covid-19.

“Makanya dikegiatan ini kami panggil seorang hypno terapi dan motivator untuk menyemangati kawan-kawan. Alhamdulillah ternyata banyak yang antusias datang,” jelas ketua IVENDO Kalsel yang baru saja terpilih ini.

Editor: Ahya Firmansyah

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *