Dua Hari Menghilang, Ilham Ditemukan tak Bernyawa di Bawah Kolong Rumah

Publica.id, Banjarmasin – Dua hari menghilang tak kunjung pulang. M Ilham alias Segel warga Kebun Jeruk 3, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, ditemukan tak bernyawa oleh warga, Rabu (22/9/2021) pagi.

Segel ditemukan warga di bawah kolong rumah ketua RT di kawasan Jl. Simpang Cemara Raya II, RT. 40 RW. 01, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Jasadnya dengan kondisi tertelungkup dan tanpa pakaian melainkan hanya mengenakan celana dalam.

Dari penuturan sang pemilik rumah Hasan, Ketua RT 40 ini korban memang kerap mencari ikan di kolam wilayah tempat tinggalnya dengan cara menyetrum.

Namun, sudah dua hari ini Segel tak terlihat. Bahkan dirinya sempat mencari ke rumah korban, hingga keluarganya pun mencari keberadaannya.

“Cuma ada kawannya yang mengaku bahwa Segel sudah di rumah, jadi saya tidak kepikiran lagi,” ungkapnya.

Kecurigaan pun bertambah, karena bajunya masih ada dekat lokasi rumahnya, hingga keluarganya menemukan Segel di bawah kolong rumah.

“Saya suruh mencari, dan melihat di bawah kolong rumah, ternyata ada jasadnya,” terangnya.

Pihak kepolisian pun langsung mengamankan TKP dan membawa sejumlah barang bukti berupa alat setrum ikan, baju serta celana korban.

Jasad Segel kemudian dievakuasi pihak relawan Emergency gabungan dan dibawa langaung ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Reporter: Dicky

Editor: Ahya Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *