Hasil Deus Vult vs ONIC di Semifinal Upper Bracket MLBB M5 World Championship 2023 Hari ke-4

Hari ke-4 MLBB M5 World Championship 2023 menyuguhkan pertempuran seru di Semifinal Upper Bracket antara dua tim kuat, Deus Vult dan ONIC. Pertarungan ini sangat dinantikan karena menentukan tim mana yang akan melangkah lebih dekat menuju gelar juara dunia.

ONIC berhasil menumbangkan Deus Vult pada pertandingan Semifinal Upper Bracket MLBB M5 World Championship 2023 Hari ke-4. Bermain dengan format BO5, ONIC menang dengan skor meyakinkan 3-0 dan memastikan ONIC melaju ke final Upper Bracket.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara Deus Vult vs ONIC di Semifinal Upper Bracket MLBB M5 World Championship 2023 Hari ke-4 yang berlangsung hari ini, Selasa (12/12).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, Deus Vult tampil menggunakan hero Valentina, Bruno, Terizla, Mathilda, dan Akai. Dilain sisi, ONIC tampil menggunakan hero Kadita, Fredrinn, Wanwan, Dyrroth, dan Gord.

ONIC dan Deus Vult sama-sama memahami pentingnya kontrol peta dan mengamankan sumber daya. Pergerakan tim dan rotasi yang efektif menjadi prioritas untuk menciptakan keunggulan. Early game menjadi fase di mana fondasi strategi dibangun, dan setiap langkah dihitung dengan cermat.

Mendekati Late game, ONIC mampu mengubah dinamika permainan dengan dominasi mereka yang gemilang. ONIC berhasil melakukan “wipe-out” terhadap seluruh pemain Deus Vult di Bottom Lane┬áketika Deus Vult tengah menggiring Lord yang pertama pada menit ke-11.

Berawal dari momentum positif ini, ONIC terus mendominasi pertempuran. Pertarungan di area lord yang ketiga menjadi puncak ketegangan. ONIC berhasil mengamankan lord yang ketiga, dan pada saat yang bersamaan, mereka mem-wiped out pemain Deus Vult. Kemenangan game pertama pun berhasil diraih oleh ONIC pada menit ke-18:50.

Hasil Game Kedua

Pada game kedua, ONIC tampil menggunakan hero Fredrinn, Valentina, Claude, Dyrroth, dan Chou. Dilain sisi, Deus Vult tampil menggunakan hero Angela, Baxia, Brody, Arlott, dan Novaria.

Fase awal permainan menjadi panggung pencarian keseimbangan antara Deus Vult dan ONIC. Kedua tim bermain hati-hati, mencari peluang untuk mendominasi peta dan mengamankan sumber daya. Early game menjadi waktu di mana strategi dan adaptasi menjadi kunci utama dalam menciptakan keunggulan.

Namun, meskipun Deus Vult berusaha membangun fondasi yang kuat, ONIC mampu menunjukkan kepiawaian mereka di fase awal. Rotasi yang tepat dan keputusan taktis membantu ONIC untuk meraih kontrol atas pertandingan.

Mendekati Late game, ONIC mempertahankan dominasi mereka dengan gemilang. Pertempuran di sekitar lord yang ketiga menjadi poin krusial dalam pertandingan ini. ONIC berhasil mengamankan lord yang ketiga, dan pada saat yang bersamaan, mereka meumbangkan tiga pemain Deus Vult.

Keberhasilan ONIC dalam memanfaatkan kesempatan dan mengkoordinasikan serangan tim menjadi kunci untuk memenangkan game kedua. Kemenangan diraih oleh ONIC pada menit ke-17:14, mengukuhkan posisi mereka sebagai tim yang kuat di turnamen ini.

Hasil Game Ketiga

Pada game ketiga, Deus Vult tampil menggunakan hero Valentina, Terizla, Tigreal, Lancelot, dan Irithel. Dilain sisi, ONIC tampil menggunakan hero Fredrinn, Bruno, Diggie, Novaria, dan Uranus.

Fase Early game menjadi babak awal yang dipenuhi kehati-hatian dan perencanaan strategis dari kedua tim. Deus Vult dan ONIC bermain dengan cermat, mencari peluang untuk mendominasi peta dan meraih keuntungan. Pemilihan hero dan rotasi yang tepat menjadi fokus utama dalam upaya untuk menciptakan fondasi yang solid.

Namun, meskipun hati-hati, ONIC mampu membaca permainan dengan baik dan menunjukkan keunggulan mereka di fase awal. Pemilihan hero yang cerdas dan rotasi yang tepat membantu ONIC mendapatkan keunggulan awal.

Mendekati late game, ONIC tetap mempertahankan dominasi mereka dengan gemilang. Pertempuran di sekitar lord yang keempat menjadi puncak ketegangan. ONIC berhasil mengamankan lord tersebut, dan dalam serangan yang terkoordinasi, mereka menumbangkan empat pemain Deus Vult.

Keunggulan ONIC tidak dapat dihentikan, dan mereka berhasil mengamankan kemenangan game ketiga pada menit ke-21:42. Kemenangan ini membawa ONIC mendekatkan diri ke puncak dan menunjukkan superioritas mereka dalam pertandingan.