Hasil Evos Legends vs Geek Slate di MPL ID S11 Regular Season Minggu ke-5

Geek Slate berhasil menumbangkan Evos Legends pada pertandingan lanjutan regular season MPL ID S11 minggu ke-5. Bermain dengan format BO3, Geek Slate menang dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan yang berhasil Geek Slate amankan ini membuat mereka berpotensi lolos ke upper bracket.

Adapun, berikut rekap hasil pertandingan antara Evos Legends vs Geek Slate di regular season MPL ID S11 yang berlangsung hari ini, Jum’at (17/3).

Hasil Game Pertama

Pada game pertama, Evos Legends tampil menggunakan hero Paquito, Estes, Melissa, Faramis, dan Fredrinn. Dilain sisi, Geek Slate tampil menggunakan hero Lancelot, Valentina, Natalia, Lylia, dan Arlott.

Game pertama antara Evos Legends vs Geek Slate ini berjalan cukup sengit. Evos Legends pada awalnya mampu tampil lebih mendominasi, early game hingga mid game. Namun pada menit ke-17 Geek Slate berhasil memenangkan teamfight sekaligus mengamankan lord mampu berbalik unggul.

Lord yang mereka peroleh ini pada akhirnya membuat mereka berbalik melakukan push dan berhasil meruntuhkan base milik Evos Legends pada menit ke-19.

Baloyskie yang menggunakan hero Natalia keluar sebagai MVP dengan catatan K/D/A 8/4/5. Dan tak hanya sebatas itu, Boloysky juga berhasil memperoleh maniac pada game pertama ini.

Hasil Game Kedua

Pada game pertama, Evos Legends tampil menggunakan hero Valentina, Lapu Lapu, Karrie, Atlas, dan Alice. Dilain sisi, Geek Slate tampil menggunakan hero Fredrinn, Gloo, Parsha, Franco, dan Beatrix.

Pada game pertama ini, Geek Slate langsung tampil cukup agresif sejak early game. Bahkan, game baru memasuki 1 menit, Geek Slate sudah mampu mengamankan dua poin kill.

Memasuki menit ke-7, Evos Semakin tertekan dengan permainan agresif yang ditampilkan oleh Geek Slate. Taz yang menggunakan Alice Jungler sangat kesulitan bermain pada game kedua ini, pasalnya para pemain Geek Slate beberapa kali berhasil mencuri purple buff milik Evos Legends yang sangat dibutuhkan oleh Alice untuk menghemat penggunaan Mana.

Dan pada akhirnya, Geek Slate berhasil mengamakan kemenangan pada game kedua sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-0 pada menit ke-14. Berawal dari lord kedua yang berhasil dengan mudah mereka amankan, Geek Slate melakukan push yang tak mampu ditahan oleh para pemain Evos Legends.

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.