RRQ Hoshi Tanpa R7 di MPL ID S11?

Publica — Offlaner sekaligus kapten RRQ Hoshi, Rivaldi Fatah atau yang lebih dikenal sebagai R7 dirumorkan akan rehat dari scene kompetitif game Mobile Legends. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan tanggannya yang membuat dia kesulitan untuk bermain di ranah kompetitif.

Meski belum ada pengumuman resmi dari R7 maupun RRQ Hoshi, beberapa rumor muncul menguatkan dugaan R7 akan rehat atau bahkan pensiun dari ranah kompetitif. Dan salah satu rumor yang menguatkan dugaan R7 akan rehat adalah karena dia mulai diketahui mempromosikan Diamond Store miliknya. Seperti diketahui, Moonton melarang para pro player yang bermain di MPL menjual diamond dan menyediakan jasa joki akun Mobile Legends.

Hal ini pertama kali diketahui dari Gustian REKT, mantan pro player EVOS yang kini fokus live stream tersebut menyebutkan jika R7 kemungkinan besar tidak bermain di MPL ID S11.

“Feeling gue mas Valdi udah buka diamond store gitu udah gak main. Kan pro player gak boleh buka store sama joki,” ucap REKT dalam streamingnya.

Selain REKT, mantan VP EVOS, DeanKT juga mengatakan hal yang serupa melalui live stream di kanal YouTube miliknya.

Season ini kalau sudah lock roster tandanya bahwa beberapa player itu sudah tidak lagi terkait aturan sebagai pro player, salah satunya adalah player boleh promote diamond store, ucapnya.

“Player, coach atau jajaran tim yang active tiba-tiba promote ada indikasi kalau dia tidak akan bermain season depan,” tambah DeanKT.

Adapun, hal tersebut masih bersifat rumor. Karena bagaimanapun, kita masih harus menunggu informasi resmi dari pihak Moonton terkait lineup roster RRQ Hoshi pada MPL ID S11 mendatang.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.