Bigetron Esports Resmi Berpisah dengan Duo Zuxxy dan Luxxy

PublicaBigetron Esports resmi mengumumkan perpisahan mereka dengan duo kembar Zuxxy dan Luxxy. Kabar mengejutkan ini disampaikan secara resmi melalui Instagram resmi Bigetron Esports pada Sabtu (21/01/2023) pukul 22:00 WIB.

“Bigetroopers, lima tahun sudah kita bersama, dan hari ini kita harus berpisah dengan @luxxy_made dan @bagas_zuxxy. Di setiap pertemuan, akan bertemu dengan sebuah perpisahan, and goodbyes hurt when the story isn’t advanced and the book is closed,” Tulis Bigetron Esports pada caption unggahannya.

Kabar ini tentunya menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi para fans Bigetron Esports, pasalnya duo yang dijuluki duo Tachibana ini telah menjadi ikon tim Red Aliens selama lima tahun terakhir. Beragam gelar regional maupun internasional juga telah berhasil keduanya persembahkan untuk tim berlogo robot ini.

Lantas, kemana keduanya akan berlabuh?

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti tim mana yang akan menjadi tim baru bagi duo Tachibana. Sebelumnya, keduanya diprediksi akan rehat untuk sementara waktu dan tetap menjadi bagian dari Bigetron Esports.

Namun belakangan muncul rumor yang menyebutkan keduanya akan bergabung ke Persija Esports. Rumor tersebut muncul setelah keduanya tampak mulai mengikuti akun Instagram milik Persija Esports.

Rumor batalnya keduanya untuk rehat dan justru berpindah ke tim lain ini semakin berhembus kencang setelah Luxxy memberikan pesan untuk Muhammad “Ryzen” Albi dalam video perpisahan yang diunggah di kanal YouTube Bigetron TV.

“Dan pesan gua untuk Albi (Ryzen), jangan menyerah. Walaupun kita nanti beda seragam, tapi tetep terus berjuang ya,” ucap Luxxy.

Lantas, kira-kira kemana duo Tachibana ini akan berpindah tim di PMPL ID 2023 mendatang? Benarkan keduanya akan bergabung ke Persija Esports?

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.