Comeback! Ryzen Diumumkan Sebagai Roster Bigetron di PMPL ID 2023

Publica — Setelah sebelumnya mengumumkan uHigh dan Liquid sebagai roster untuk mengarungi PMPL ID 2023, Bigetron Esports kembali mengumumkan Ryzen sebagai roster ketiga mereka di season ini. Pengumuman ini Bigetron sampaikan langsung melalui Instagram dan unggahan video di kanal YouTube resmi mereka.

“Kartu ketiga yang diungkap kali ini adalah seseorang yang telah bangkit dari istirahat panjangnya dan memutuskan kembali ke medan pertempuran untuk memenuhi asa dan ambisinya menjadi juara bersama Bigetron Esports! Selamat datang kembali, @btr_ryzen,” tulis Bigetron Esports pada deskripsi video di kanal YouTube resminya.

Kembalinya Ryzen ke ranah kompetitif tentu sangat dinantikan oleh para penggemar, pasalnya pemain dengan nama lengkap Muhammad Albi ini memang sudah dua musim rehat dari ranah kompetitif. Belum lagi, Ryzen merupakan satu-satunya roster BTR RA yang tersisa saat ini setelah hengkangnya Zuxxy dan Luxxy.

Adapun, selain Ryzen, kini muncul rumor bahwa Alan “Satar” yang baru di Farewell oleh Genesis Dogma akan masuk ke line-up roster Bigetron Esports. Hal ini diketahui dari video perpisahan yang diunggah oleh Genesis Dogma di kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut, muncul sosok berbaju biru yang tengah mendatangani sebuah surat. Meski tak menampilkan wajah sosok tersebut, para netizen berpendapat bahwa sosok berbaju biru tersebut memiliki ciri-ciri yang sangat mirip dengan CEO Bigetron Esports, yakni Edwin Cia.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.