Daftar Line-up Roster Bigetron Esports untuk PMPL ID 2023

Publica — Perombakan besar terjadi di tubuh Bigetron Esports di musim ini. Kegagalan demi kegagalan membuat mereka berbenah, dimulai dengan dilepasnya pemain ikonik mereka, Zuxxy dan Luxxy.

Agresif, mungkin itu kata yang patut disematkan ke jajaran line up Bigetron Esports untuk mengarungi PMPL ID 2023. Sistem poin baru PMPL mungkin menjadi alasan kuat mengapa Bigetron Esports lebih memilih menggunakan line-up yang di dominasi oleh rusher. Nampaknya, mereka akan lebih bermain dengan gameplay agresif dan lebih mementingkan perolehan elimination points.

Lantas siapa saja yang akan masuk ke line-up roster Bigetron Esports di PMPL ID 2023?

1. uHigh

Sempat mengalami penurunan performa, uHigh yang kemudian dipinjamkan ke Geek Fam Malaysia berhasil membuktikan diri pada season kemarin. Kini, pemain asal Malaysia ini kembali ke Bigetron Esports dan akan menjadi salah satu pemain yang mengisi line up tim dengan logo robot merah tersebut.

2. Ryzen

Sempat memutuskan rehat dari skena kompetitif selama dua season, Ryzen kembali memutuskan untuk bermain kembali di season ini. Pemain dengan Muhammad Albi ini dikenal sebagai salah satu rusher terbaik di dunia. Duetnya bersama uHigh tentu diharapkan mampu mengangkat tim Bigetron Esports musim ini.

3. Liquid

Para netizen mungkin banyak yang meragukan Liquid, namun pada faktanya Liquid adalah salah satu pemain yang paling bersinar dalam beberapa season terakhir ditengah ketidakstabilan performa tim Bigetron Esports.

Bahkan, salah satu analyts PUBG Mobile, Agus JuniorJR menyebutkan jika Liquid adalah satu-satunya pemain yang patut dipertahankan oleh Bigetron Esports.

4. Satar

Akhirnya terjawab sudah rumor yang beredar belakangan ini. Satar yang baru saja mengantarkan Genesis Dogma GIDS menjuarai PMPL ID season lalu akhirnya dipastikan berlabuh ke Bigetron Esports musim ini.

Kehadiran pemain dengan nama lengkap Alan Kumaseh ini semakin membuktikan bahwa Bigetron Esports akan bermain dengan gameplay yang agrefis di PMPL ID 2023.

5. Svafveeel

Mungkin tak banyak yang menduga jika Svafveeel akan bergabung ke Bigetron Esports. Namun seperti yang dikatakan oleh Ryzen, Bigetron butuh sosok yang bisa menjadi mencairkan suasana tim. Sebagai pemain yang paling dewasa di kubu Bigetron Esports, tentu kehadiran Svafeeel diharapkan bisa menjadi sosok panutan bagi pemain lainnya.

Adapun, selain terdapat nama-nama baru dalam line up untuk PMPL ID 2023, Bigetron juga mengubah nama Red Aliens menjadi Red Villains.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.