Resmi! Ini Daftar Roster Persija x EVOS untuk PMPL ID 2023

Publica — Setelah rumor yang beredar belakangan ini, akhirnya Persija Esports dan EVOS resmi mengumumkan kerjasama antara keduanya untuk mengarungi PMPL ID 2023. Pengumuman ini disampaikan secara langsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Rabu (25/1/2023 pada saat pertandingan antara Persija vs PSM.

Yang cukup menarik, kerjasama antara keduanya ini membuat roster Persija x EVOS sangat kental akan nuansa Bigetron Esports. Pasalnya, Zuxxy dan Luxxy yang baru saja bergabung dengan Persija Esports akan bermain bersama Microboy yang merupakan roster dari EVOS.

Selain Zuxxy, Luxxy, dan Microboy yang merupakan generasi emas dari Bigetron RA, nama Misery yang pada season lalu juga sempat mengisi roster Bigetron RA juga tampak masuk ke dalam jajaran roster Persija x EVOS. Tak hanya sebatas itu, S1nyo yang nantinya akan menjadi pelatih juga sebelumnya sempat menjadi pelatih di Bigetron RA.

Adapun, berikut daftar lengkap roster Persija x EVOS:

  • Zuxxy
  • Luxxy
  • Microboy
  • RedFace
  • Misery
  • Lynxx

Reuninya Zuxxy, Luxxy dan Microboy di Persija x EVOS tentu cukup menarik untuk dinantikan. Ketiganya dipastikan akan melawan tim yang sebelumnya mereka bela, yakni Bigetron Esports. Adapun, Bigetron Esports sendiri, hingga saat ini baru mengumumkan tiga roster mereka, yakni uHigh, Liquid, dan Ryzen. Ryzen sendiri menjadi satu-satunya pemain ‘golden era’ yang tersisa di kubu Bigetron Esports.

Pastinya kita sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana aksi Persija x EVOS melawan Bigetron Esports di gelaran PMPL ID 2023 mendatang.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.