Publica Portal Berita Online
Gelar Turnamen Penutup, ESI Banjarmasin Dapatkan Atlet Potensial Gelar Turnamen Penutup, ESI Banjarmasin Dapatkan Atlet Potensial
Publica.id, Banjarmasin – Setelah menggelar tiga kali turnamen tingkat minor. Pengurus Cabang E-Sport Indonesia (ESI) Banjarmasin akhirnya mendapatkan para atlet potensial untuk bisa mewakili... Gelar Turnamen Penutup, ESI Banjarmasin Dapatkan Atlet Potensial

Publica.id, Banjarmasin – Setelah menggelar tiga kali turnamen tingkat minor. Pengurus Cabang E-Sport Indonesia (ESI) Banjarmasin akhirnya mendapatkan para atlet potensial untuk bisa mewakili Banjarmasin.

Ketua Umum Pengcab ESI Banjarmasin HM Lutfi Saifuddin mengatakan, nantinya para atlet ini kembali digenjot untuk dimatangkan sebagai persiapan menghadapi Kejuaraan Provinsi yang akan dihelat awal Juli 2021 mendatang.

“Setelah kita lakukan tahapan turnamen sebanyak tiga kali. Ini adalah penutup dari itu semua di tingkat minor. Ini sebagai seleksi, akhirnya kita dapatkan 32 atlet dari semua kategori untuk bisa dibina, dimatangkan lagi mewakili Banjarmasin di tingkat major,” ucapnya ditemui usai menutup turnamen.

Banjarmasin, dikatakan Lutfi menjadi daerah pertama yang siap menghadapi Kejurprov disusul nantinya kabupaten/kota se Kalsel.

“Nantinya setelah ini atlet bakal difokuskan pembinaan pelatihan, diadakan Training Center (TC). Itu dilakukan sebagai langkah persiapan. Kalau dalam game itu Gaming House, nanti kita pusatkan di tempat yang sudah kita punya,” ucapnya.

Lutfi pun pasang target Banjarmasin mampu keluar sebagai juara umum pada perhelatan Kejurprov mendatang.

“Selama ini kita sudah bersilaturahmi dengan Kabupaten/Kota lainnya. Kita mengetahui dan kita yakin Banjarmasin bisa keluar sebagai juara umum,” pungkasnya.

Editor:  Ahya Firmansyah

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *