Publica Portal Berita Online
Hadapi Porprov XI 2022, AFK Banjarmasin Mulai Bersiap Susun Kerangka Tim Hadapi Porprov XI 2022, AFK Banjarmasin Mulai Bersiap Susun Kerangka Tim
Publica.id, Banjarmasin – Tak ingin membuang waktu, pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Banjarmasin mulai bersiap menghadapi even akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2022... Hadapi Porprov XI 2022, AFK Banjarmasin Mulai Bersiap Susun Kerangka Tim

Publica.id, Banjarmasin – Tak ingin membuang waktu, pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Banjarmasin mulai bersiap menghadapi even akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2022 yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Ketua Harian I AFK Banjarmasin, Zainal Hakim menjelaskan kesiapan menghadapi Porprov XI oleh pihaknya dilakukan dengan menggelar rapat persiapan pada Sabtu (20/2/2021).

“Kami melakukan rapat kesiapan terkait menghadapi Porprov XI 2022. Mulai sekarang kami membahas terkait persiapan ke depan akan seperti apa program persiapan Porprov ini,” kata Hakim, Minggu (21/2/2021) kepada Publica.id.

Pada rapat kesiapan itu dikatakan Hakim sekaligus menyusun tim kepelatihan dan membahas program persiapan satu tahun ke depan.

“Persiapan akan dilakukan sesegera mungkin dimana tim kepelatihan yang sudah disusun segera menginventarisasi pemain dan memantau pemain untuk mendapatkan kerangka tim yang diinginkan. Kesiapan sembari menanti regulasi terkait umur atlet,” jelas Hakim.

Di sisi lain ia menyebutkan AFK Banjarmasin optimis dari cabang futsal dapat meraih emas pada Porprov kali ini.

“Kita yakin nantinya setelah didapatkan tim kepelatihan dan pemain, target emas bisa kita capai. Apalagi kita tahu bibit-bibit pemain futsal Kota Banjarmasin tidak kalah hebat,” pungkasnya.

Editor: Ahya Firmansyah

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *