Publica Portal Berita Online
Kantongi Restu Cak Imin, Hilyah Aulia Nyatakan Diri Maju sebagai Ketua PKB Kalsel Kantongi Restu Cak Imin, Hilyah Aulia Nyatakan Diri Maju sebagai Ketua PKB Kalsel
Publica.id, Banjarmasin – Ketua DPC PKB Banjarmasin Hilyah Aulia menyatakan diri siap maju sebagai calon Ketua DPW PKB Kalsel. Dirinya mengaku telah mengantongi restu... Kantongi Restu Cak Imin, Hilyah Aulia Nyatakan Diri Maju sebagai Ketua PKB Kalsel

Publica.id, Banjarmasin – Ketua DPC PKB Banjarmasin Hilyah Aulia menyatakan diri siap maju sebagai calon Ketua DPW PKB Kalsel.

Dirinya mengaku telah mengantongi restu dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Iya, saya sudah minta izin dan menyampaikan ke Cak Imin kalau saya siap maju sebagai Ketua PKB Kalsel. Alhamdullilah ketum bilang lanjutkan,” ungkap Hilyah kepada Publica.id, (7/1/2021).

Rencananya pemilihan ketua partai didirikan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) diselenggarakan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) Kalsel pada tanggal 16-17 Januari 2021. Ini dilaksanakan setelah Muswil nasional pada tanggal 9-10 Januari.

Ketua Fraksi PKB di DPRD Banjarmasin ini juga mengungkapkan dalam waktu dekat segera bersafari mengunjungi para tokoh alim ulama, Kyai, Habaib dan para tokoh pendiri PKB Kalsel.

“Dalam waktu dekat insya Allah akan bersafari mengunjungi para tetua untuk meminta restu juga,” terangnya.

Sementara disinggung siap bersaing dengan Zairullah Azhar, Hilyah Aulia mengaku siap karena tekad untuk maju sebagai ketua telah bulat.

“Saya sangat siap, karena saya ingin membesarkan Partai PKB di Kalsel. Lagi pula pemilihan dilakukan DPP dengan melihat kader-kader terbaik se Indonesia,” pungkasnya.

Editor: Ahya Firmansyah

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *