Publica Portal Berita Online
Kartu Baiman 2 Dipertanyakan Warga, Timses Ibnu-Ariffin: Kami Tidak Pernah Keluarkan Kartu Kartu Baiman 2 Dipertanyakan Warga, Timses Ibnu-Ariffin: Kami Tidak Pernah Keluarkan Kartu
Publica.id, Banjarmasin – Keluhan akan kartu Baiman 2 yang dijanjikan dapat diakses untuk pengobatan gratis dan bantuan lainnya oleh warga Sungai Gampa RT 22,... Kartu Baiman 2 Dipertanyakan Warga, Timses Ibnu-Ariffin: Kami Tidak Pernah Keluarkan Kartu

Publica.id, Banjarmasin – Keluhan akan kartu Baiman 2 yang dijanjikan dapat diakses untuk pengobatan gratis dan bantuan lainnya oleh warga Sungai Gampa RT 22, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara direspon tim pemenangan Paslon nomor urut 2 Ibnu Sina-Ariffin Noor.

Tudingan adanya janji tim pemenangan untuk warga jika memilih calon petahana akan mendapatkan segala macam bantuan dengan sebuah kartu dinamakan Baiman 2 disangkal Ketua tim pemenangan Ibnu-Ariffin, Bambang Yanto.

Dikatakan Bambang, pihaknya tidak pernah mengeluarkan kartu tersebut, apalagi menjanjikan segala macam bentuk bantuan dan kemudahan kepada warga yang memegang kartu Baiman 2.

“Yang jelas dari tim pemenangan tidak ada mengeluarkan kartu itu,” kata Bambang saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021) malam.

Ia pun heran, karena nama yang disebutkan warga menjanjikan bantuan itu melalui kartu dengan mengaku sebagai tim pemenangan Ibnu Sina-Ariffin Noor tidak termasuk dalam tim pemenangan.

“Nama yang bersangkutan bukanlah bagian tim,” ungkap politisi Demokrat ini.

Mengetahui persoalan ini Bambang mengaku akan segera membahas masalahnya dengan tim.

“Iya, kita belum melihat secara fisik seperti apa, tapi akan kita rapatkan lah bersama tim. Nantinya, akan seperti apa persoalan ini yang kami dapatkan biar tim hukum yang mengkajinya,” pungkasnya.

Terpisah, sementara Sekretaris Tim Pemenangan Ibnu Sina-Ariffin Noor, Zainal Hakim mengungkapkan, pihaknya selama kampanye tidak pernah menjanjikan apapun ke warga.

“Kami selama ini hanya menyampaikan apa yang menjadi visi-misi dari Paslon yang kami usung. Tidak pernah menjanjikan apapun dalam bentuk kartu,” jelasnya.

Editor: Ahya Firmansyah

Baca juga: Dijanjikan Pengobatan Gratis, Warga Tuntut Kejelasan Kartu Baiman 2 ke Ibnu Sina

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *