Karyawan PT SIS Ditemukan Tenggelam di Sungai Satui Tanbu

Publica.id, Batulicin – Identitas mayat laki-laki yang ditemukan mengapung oleh warga di Sungai Satui, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Minggu (29/8/2021) sore, akhirnya terungkap.

Korban adalah Heri Sancoko (29) merupakan Karyawan PT. SIS, kelahiran Magelang, yang sekarang beralamat di Jalan Simpang 4 Blok A Desa Serindai Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut.

Terungkapnya identitas korban, dikatakan Kasubag Humas Polres Tanah Bumbu AKP H I Made Rasa, berawal dari adik korban yang bernama Wahyu Dwi mendatangi Polsek Satui pada minggu sekitar pukul 19.00 wita.

“Dia dapat informasi dari media sosial ada temuan mayat, dan meyakini itu adalah kakak kandungnya,” katanya.

Kepada Polisi, Wahyu mengatakan terakhir bertemu korban tiga hari yang lalu saat berada di RT. 11 Sidomulyo Desa Sungai Danau Kecamatan Satui.

Baca jugaTerkuak Motif Pembunuhan di Satui, Pelaku Kesal Korban Racuni Kerbaunya

Baca jugaPolisi Amankan Warga Sungai Andai Pemilik Ratusan Gram Sabu

“Kakaknya dalam keadaan gelisah sering mondar mandir tanpa alasan yang jelas. Namun, Wahyu menyatakan bahwa korban tidak memiliki kelainan atau penyakit bawaaan,” terang AKP I Made.

Sementara, hasil ciri-ciri dan visum luar oleh pihak Puskesmas korban meninggal karena tenggelam sekitar tiga sampai lima hari.

“Atas permintaan pihak keluarga dan membuat surat pernyataan, bahwa tidak akan melakukan Otopsi dan akan segera melakukan Pemakaman Terhadap korban,” tutupnya.

Sementara sebelumnya, Sesosok mayat ditemukan warga di Sungai Satui, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (29/8/2021) sore.

Mayat ditemukan mengapung dalam keadaan tertelungkup, berjenis kelamin laki-laki, pakaian masih lengkap melekat di badan tanpa Identitas atau Mr X.

Reporter: Dicky

Editor: Ahya Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *