Publica Portal Berita Online
Kebakaran di Kuin Selatan Renggut  Korban Jiwa seorang Nenek Kebakaran di Kuin Selatan Renggut  Korban Jiwa seorang Nenek
Publica.id, Banjarmasin –  Warga Jalan Simpang Belitung /Kuin Gang Serumpun Kelurahan Kuin Selatan Kota Banjarmasin yang sebagian tertidur lelap digegerkan dengan amukan api, Rabu ... Kebakaran di Kuin Selatan Renggut  Korban Jiwa seorang Nenek

Publica.id, Banjarmasin –  Warga Jalan Simpang Belitung /Kuin Gang Serumpun Kelurahan Kuin Selatan Kota Banjarmasin yang sebagian tertidur lelap digegerkan dengan amukan api, Rabu  (17/2/2021)  pukul 00.15 WITA dinihari.

Sontak warga segera berhamburan keluar rumah berusaha memadamkan api seadanya sebelum berdatangan barisan relawan pemadam kebakaran dari berbagai penjuru Kota Banjarmasin  yang dengan sigap langsung berupaya memadamkan api.

Lebih  kurang satu jam akhirnya api dapat dikuasai dan tak merembet ke bangunan lain.

Namun akibat musibah itu  selain menghanguskan  tiga  rumah  dan dua rumah lainnya mengalami rusak ringan juga menelan satu korban jiwa.

Informasi yang dihimpun  dari anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Pasar Kuripan, satu korban jiwa seorang nenek diduga tak sempat menyelamatkan diri.

“Ada tiga rumah yang terbakar dua lainnya kena atap plafon, juga korban nini (nenek,red) ” ujar salah satu anggota kepada publica.id,  di posko mereka di Pasar Kuripan usai melakukan tugas mulia mereka memadamkan api.

Informasi yang mereka terima diduga nenek yang masih belum diketahui identitasnya dalam kondisi sakit sehingga tak sempat menyelamatkan diri.

Sementara itu penyebab kebakaran masih belum diketahui karena masih dalam penyelidikan polisi.

Editor Mercurius

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *