Publica Portal Berita Online
Kebakaran Hanguskan Cafe Pepadaan Banua Anyar, Kanopi Roboh Hampir Timpa Relawan Kebakaran Hanguskan Cafe Pepadaan Banua Anyar, Kanopi Roboh Hampir Timpa Relawan
Publica.id, Banjarmasin – Kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin. Jago merah mengamuk menghanguskan sebuah bangunan Ruko yang ditempati menjadi sebuah Cafe di Jalan Pangeran... Kebakaran Hanguskan Cafe Pepadaan Banua Anyar, Kanopi Roboh Hampir Timpa Relawan

Publica.id, Banjarmasin – Kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin. Jago merah mengamuk menghanguskan sebuah bangunan Ruko yang ditempati menjadi sebuah Cafe di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, tepat di seberang Kampus STIMIK, Selasa (4/5/2021) dini hari.

Saat semua warga beristirahat menunggu waktu sahur, api berkobar dari dalam ruko lantai dua yang diketahui adalah Cafe Pepadaan.

Sontak munculnya api membuat kepanikan terjadi dari para pengendara yang sebagian malam itu masih melintas di area depan ruko pukul 01.00 WITA.

Lokasi yang memang bertepatan di bawah turunan jembatan Banua Anyar membuat pengendara dengan mudah melihat peristiwa dan melaporkan kejadian.

Baca juga berita lainnya: http://publica.id/api-hanguskan-rumah-warga-di-sungai-pandan/

Sampai berita ini diturunkan, para relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) masih berjibaku memadamkan api.

Bahkan, seperti dilaporkan relawan damkar purna sakti Banjarmasin,  bangunan ruko berupa kanopi roboh seketika hampir menimpa para relawan yang sedang fokus memadamkan api.

Baca juga berita lainnya:  Simulasi Kebakaran Eks Kantor Gubernur Peringati Hari Kesiapsiagaan Bencana 2021

Belum ada laporan terkait penyebab kebakaran dan korban jiwa serta taksiran kerugian sebab peristiwa ini.

Editor:  Ahya Firmansyah

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *