Publica Portal Berita Online
Ketua DPC se-Kalsel Optimis PKB Makin Besar di Bawah Kepemimpinan Zairullah Ketua DPC se-Kalsel Optimis PKB Makin Besar di Bawah Kepemimpinan Zairullah
Publica.id, Banjarmasin – Seluruh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kalimantan Selatan optimis partai yang didirikan Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur)... Ketua DPC se-Kalsel Optimis PKB Makin Besar di Bawah Kepemimpinan Zairullah

Publica.id, Banjarmasin – Seluruh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se Kalimantan Selatan optimis partai yang didirikan Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu semakin besar di bawah kepemimpinan ketua sekarang yaitu Zairullah Azhar.

Hal tersebut terungkap pada Rapat Koordinasi dan Silaturrahmi, serta Syukuran Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan atas terpilihnya sebagai Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu ( 3/1/2021 ).

Sekretaris DPW PKB Kalimantan Selatan Hormansyah yang mengawali sambutan mengatakan, bahwa PKB merasa bangga atas kemenangan Zairullah.

Kemenenangan juga diperoleh partai berlambang bola dunia dan sembilan bintang di dua daerah lainnya yaitu Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin, serta pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan.

Hormansyah mengungkap, perjuangan PKB Kalsel ke depan di tahun 2022 dilakukan untuk kemenangan di tiga daerah yang akan melaksanakan pilkada, yakni Kabupaten HSS, HSU, dan Batola.

Sementara itu Ketua DPW PKB Zairullah Azhar mengungkapkan, rencana bertemu dengan para ketua DPC PKB se Kalimantan Selatan terpaksa tertunda karena kesiapannya menghadapi pilkada Tanah Bumbu.

” Karena kesibukan saya, baru kali ini pertemuan dengan ketua DPC PKB se Kalimantan Selatan,” jelas mantan anggota DPR-RI itu.

Zairullah kembali menekankan pada tahun 2022 mendatang, ada tiga daerah yang melaksanakan pilkada. Karena itulah Zairullah menghendaki, kader PKB ambil bagian dalam kompetensi.

” Ya, kalau tidak mencalonkan sebagai bupati, wakil bupati,” kata Zairullah.

Nampak hadir pada rapat koordinasi yakni Ketua Dewan Syuro KH Sakerani Nasri, Sekretaris DPW PKB Kalimantan Selatan Hormansyah, anggota DPRD Agus Mawardi, Suripno Sumas, Ketua DPC Tanah Bumbu Hasanuddin, Ketua DPC Batola Murjani, Ketua DPC PKB Kota Banjarmasin Hilyah Aulia, dan Sekretarisnya Zainal Hakim.

Editor: Ahya Firmansyah

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *