Kukuhkan Dewan Pakar dan DPC se-Kota Banjarmasin, Mathari: Kita putihkan Banjarmasin

Publica.id, Banjarmasin – DPD PKS Kota Banjarmasin melaksanakan pengukuhan Dewan Pakar DPD PKS Kota Banjarmasin dan DPC PKS se-Kota Banjarmasin di Best Western Kindai Hotel pada Minggu pagi, (6/6/2021).

Dibuka Ustadz Ahmad Fauzi dengan menyambut para kader DPD PKS disertai sambutan doa yang digelar cukup dramatis.

Pengukuhan Dewan Pakar DPD PKS Kota Banjarmasin sendiri di Ketuai Drs.H.Hamdi, Sekretaris Hj. Rahmi Koswaty, S.H., M.H., dan anggota H. Aep Ruhya, S.Sos., M.AP.

Para dewan pakar berikrar akan selalu bekerja dengan Ikhlas dan Ikhsan di dalam PKS, yang dibimbing langsung oleh Ketua MPW PKS Kalsel, H. Awan Subarkah.

Setelahnya, pembacaan SK pelantikan DPC PKS se Kota Banjarmasin oleh Sekretaris DPD PKS Kota Banjarmasin, Fahruri, dilanjutkan dengan ikrar dan penyerahan papan nama DPC oleh H. Mathari.

Pada pidato politiknya, H Mathari menerangkan dengan membangkitkan semangat para kader PKS untuk memenangkan PKS di tahun 2024 .

“Syarat utama untuk memutihkan Banjarmasin dan mencapai kemenangan ialah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena PKS ini adalah partai dimayoritasi anggota yang agamis,” katanya.

DPD kota Banjarmasin

Menyinggung soal silaturahim kebangsaan, menurut Mathari silaturahim itu sangat penting, “Kita sudah banyak melakukan silaturahim seperti ke Golkar, PDIP, PAN dan selanjutnya partai lainnya akan kita datangi. Kita tidak bisa bekerja sendirian, kita harus saling bergandeng tangan. Bagaimana Banjarmasin baiman kalau Banjarmasin belum nyaman? Itulah target kita,” ucap orang nomor satu di DPD PKS Kota Banjarmasin.

Pesan Mathari kepada para dewan pakar DPD PKS dan DPC PKS adalah tetap sabar, kuat bersinergi dan tetap semangat guna membangkitkan semangat para kader.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut juga memberikan arahan kepada para kader mengenai tugas utama para kader ialah membuat masyarakat tahu bahwa DPD PKS Kota Banjarmasin akan lebih besar di tahun 2024.

Dia menambahkan bahwa DPC harus bisa menggaet kalangan masyarakat bawah.

“Kita tidak perlu banyak janji kita bisa ini itu yang terpenting itu bagaimana cara kita mendengarkan suara masyarakat, insyaallah kita pasti bisa memenangkan suara di area itu asal kita bisa merangkul mereka,” ujar orang nomor satu di DPW PKS Kalsel .

Ja’far berpesan jika PKS ingin menang, maka seluruh pengurus harus menjalankan program seperti yang dianjurkan.

“Tanpa memikirkan kesalahan, karena kesalahan bisa dievaluasi setelah di tengah perjalanan. Saya berpesan bahwa kita harus semangat dan ikhlaskan niat kita,” pungkasnya.

Editor: Ahya Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *