Publica Portal Berita Online
Malam Ini Warga Banjarmasin bakal Kedatangan Tamu Mulia dari Negeri Seribu Wali Malam Ini Warga Banjarmasin bakal Kedatangan Tamu Mulia dari Negeri Seribu Wali
Publica.id, Banjarmasin – Warga Kota Banjarmasin boleh berbahagia, karena malam ini bakal kedatangan tamu mulia, Habib Abdurrahman bin Husin Alhabsyi dari negeri seribu wali,... Malam Ini Warga Banjarmasin bakal Kedatangan Tamu Mulia dari Negeri Seribu Wali

Publica.id, Banjarmasin – Warga Kota Banjarmasin boleh berbahagia, karena malam ini bakal kedatangan tamu mulia, Habib Abdurrahman bin Husin Alhabsyi dari negeri seribu wali, Hadramaut, Yaman.

“Insya Allah Habib Abdurahman Alhabsyi pada malam ini, Kamis (17/12/2020) akan memberikan pencerahan kepada umat di Majelis Sholawat Cinta Al-Mahabbah di Kompleks Kubah Basirih,” ujar pengasuh majelis, Habib Fathurrachman Bahasyim kepada Publica.id.

Buyut Habib Hamid bin Abbas Bahasyim itu mengajak warga Kota Banjarmasin dan para muhibbin menghadiri kegiatan tabligh tersebut.

“Namun karena saat ini masih pandemik Covid-19, warga bisa menyaksikan dan menyimak melalui live streaming Channel Al-Mahabbah di Youtube, relay langsung TV kabel se-Kalsel pada malam ini ba’da Isya,” katanya.

Bagi yang ingin langsung hadir, lanjutnya, wajib menerapkan protokol kesehatan, yaitu tidak bersalaman, menjaga jarak fisik, dan memakai masker.

Kedatangan Habib Abdurrahman Alhabsyi ke Banjarmasin adalah rangkaian kegiatan safari dakwah mahabbah. Sebelumnya juga sudah melakukan kegiatan yang sama di Jakarta.

Editor: Khalil

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *