Merasa Dendam, Nyawa Kuranji Melayang di Tangan Cimut

Publica.id, Amuntai – Aksi pembunuhan terjadi di Jalan Patmaraga, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Jumat (10/9/2021) sore.

Lelaki berinisial RF atau yang biasa dikenal dengan sapaan Kuranji,  terkapar akibat luka tusuk di sebuah warung tepian Sungai Nagara.

Kejadian itu berawal saat Kuranji bersama pelaku yang diketahui berinisial AS (32) alias Cimut warga Kelurahan Kebun Sari, Kabupaten HSU terjadi kesalahpahaman.

Pelaku merasa dendam terhadap korban dan adanya perkataan korban yang menyinggungnya.

“Kemudian, pelaku langsung menganiaya korban dengan menusukkan senjata tajam beberapa kali ke tubuh korban,” terang Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK, MH, saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim, Iptu Andi P.

Dikatakan Kasat reskrim, anggota Jatanras Polres HSU yang mendapatkan laporan warga perihal kejadian langsung menuju ke lokasi.

“Pembunuhan dilakukan pelaku pada saat kumpul di warung. Diduga akibat kesalahpahaman, kemudian pelaku menusuk korban dengan senjata tajam di bagian perut. Lalu, korban di bawa ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit korba meninggal dunia,” ujarnya.

Anggota Unit Jatanras langsung mengamankan pelaku ke Polres HSU. Dari keterangan pelaku, mengakui tindakan penganiayaan yang dilakukan hingga berujung terbunuhnya korban.

Baca jugaTerkuak Motif Pembunuhan di Satui, Pelaku Kesal Korban Racuni Kerbaunya

Proses penyelidikan saat ini masih terus berjalan untuk mengetahui kronologi kejadian. Pelaku dan Barang bukti turut diamankan berupa pisau dapur, baju warna merah dan biru dan sehelai celana jeans warna biru.

Reporter: M Yoga Wiratama

Editor: Ahya Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *