Prediksi Skor, H2H dan Susunan Pemain FC Porto vs Academico Viseu di Piala Liga Portugal 2022/23

PublicaFC Porto akan berhadapan dengan Academico Viseu dalam pertandingan lanjutan Piala Liga Portugal 2022/23. Pertandingan antara FC Porto vs Academico Viseu ini akan berlangsung di Magalhaes Pessoa Stadium pada Kamis (26/1/2023) mulai pukul 02:45 WIB.

Menghadapi Academico Viseu, FC Porto dalam tren yang baik usai dilaga sebelumnya meraih kemenangan lawan Guimaraes dengan skor 0-1 dan saat ini menempati urutan ketiga klasemen Liga Portugal 2022/23. Sementara, Academico Viseu sedang dalam tren yang tidak begitu baik usai di laga sebelumnya meraih hasil imbang lawan C.D. Nacional dengan skor 1-1 dan saat ini menempati urutan kelima klasemen LigaPro 2022/23.

Lantas, seperti apa prediksi skor dan susunan pemain antara kedua tim? Berikut adalah prediksi susunan pemain pada pertandingan antara FC Porto vs Academico Viseu.

Perkiraan Susunan Pemain FC Porto vs Academico Viseu

FC Porto selaku tim asuhan Sérgio Conceição diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2. Sementara, Jorge Costa selaku pelatih dari Academico Viseu diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3.

Perkiraan susunan pemain FC Porto: D. Costa, J. M, Pepe, Ivan Marcano, Wendell; Otavinho, M. Uribe, S. Eustáquio, Galeno; Toni Martínez, M. Taremi.

Perkiraan susunan pemain Academico Viseu: D. Gril, R. Fonseca, A. Almeida, Arthur Chaves, I. Milioransa; J. Toro, C. Nduwarugira, S. Messeguem; R. E. Ramírez, A. Clovis, G. Ott.

Prediksi Skor dan H2H FC Porto vs Academico Viseu

Secara head to head FC Porto vs Academico Viseu dalam tiga pertandingan terakhir, tercatat, FC Porto berhasil mengoleksi dua kemenangan, lalu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Hasil PertandinganKompetisi
FC Porto 3-0 Academico ViseuCup 19/20
Academico Viseu 1-1 FC PortoCup 19/20
Academico Viseu 0-4 FC PortoPortugal Cup 2001

Melihat perbedaan klasemen dan performa tim saat ini, FC Porto diprediksi akan menjadi pemenang dalam laga melawan Academico Viseu dengan skor 3-0.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.