Prediksi Skor, H2H dan Susunan Pemain Osasuna vs Sevilla di Copa del Rey 2022/23

PublicaOsasuna akan berhadapan dengan Sevilla dalam pertandingan lanjutan Copa del Rey 2022/23. Pertandingan antara Osasuna vs Sevilla ini akan berlangsung di Estadio El Sadar pada Kamis (26/1/2023) mulai pukul 04:00 WIB.

Menghadapi Sevilla, Osasuna dalam tren yang tidak bagitu baik usai dilaga sebelumnya meraih hasil imbang lawan Elche dengan skor 1-1 dan saat ini menempati urutan ketujuh klasemen Liga Spanyol 2022/23. Sementara, Sevilla sedang dalam tren yang baik usai di laga sebelumnya meraih kemenangan lawan Cadiz dengan skor 1-0 dan saat ini menempati urutan ke-15 klasemen Liga Spanyol 2022/23.

Lantas, seperti apa prediksi skor dan susunan pemain antara kedua tim? Berikut adalah prediksi susunan pemain pada pertandingan antara Osasuna vs Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain Osasuna vs Sevilla

Osasuna selaku tim asuhan Jagoba Arrasate diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Sementara, Jorge Sampaoli selaku pelatih dari Sevilla diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-2-1.

Perkiraan susunan pemain Osasuna: A. Fernández, D. Moreno Garbayo, Aridane Hernández, David García, M. Sánchez; Moi Gómez, P. Ibáñez, D. Brašanac; E. Ávila, A. Budimir, K. Barja.

Perkiraan susunan pemain Sevilla: Y. Bounou, L. Badé, N. Gudelj, K. Rekik; J. Navas, Fernando, Joan Jordán, E. Lamela, Óliver Torres, I. Rakitić; Y. En-Nesyri.

Prediksi Skor dan H2H Osasuna vs Sevilla

Secara head to head Osasuna vs Sevilla dalam lima pertandingan terakhir, tercatat, Osasuna mengoleksi satu kemenangan, sementara Sevilla berhasil mengoleksi tiga kemenangan, lalu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Hasil PertandinganKompetisi
Osasuna 2-1 SevillaLaLiga Santander 2022
Osasuna 0-0 SevillaLaLiga Santander 21/22
Sevilla 2-0 OsasunaLaLiga Santander 21/22
Osasuna 0-2 SevillaLaLiga Santander 20/21
Sevilla 1-0 OsasunaLaLiga Santander 20/21

Melihat perbedaan klasemen dan performa tim saat ini, Osasuna diprediksi akan menjadi pemenang dalam laga melawan Sevilla dengan skor 2-0.

Adapun, pertandingan Osasuna vs Sevilla ini dapat disaksikan secara langsung melalui saluran televisi ESPN+, Movistar+ dan RCTI+.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.