Publica Portal Berita Online
Paman Birin hadiri Tadarusan Al-Qur’an, Denny Indrayana Absen, Ini Alasannya Paman Birin hadiri Tadarusan Al-Qur’an, Denny Indrayana Absen, Ini Alasannya
Publica.Id,  Banjarmasin – Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Nomor Urut 01 H Sahbirin Noor (Paman Birin) mengabulkan hajat Forum Habaib Kabupaten Banjar yang mengundang... Paman Birin hadiri Tadarusan Al-Qur’an, Denny Indrayana Absen, Ini Alasannya

Publica.Id,  Banjarmasin – Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Nomor Urut 01 H Sahbirin Noor (Paman Birin) mengabulkan hajat Forum Habaib Kabupaten Banjar yang mengundang dirinya bisa berhadir pada kegiatan tadarus Al-Qur’an dan doa bersama di Masjid Al Karomah Martapura, Minggu (2/5/2021) malam.

Sedangkan calon gubernur No 02, H Denny Indrayana tidak terlihat datang sampai kegiatan tadarus usai dilaksanakan.

Paman Birin tiba di Masjid Al Karomah sekitar pukul 21:00 Wita. Setelah beristirahat sebentar, Paman Birin langsung menuju mimbar depan masjid dan membuka mushaf Al-Qur’an yang telah disiapkan panitia.

Pada tadarus tadi malam, Paman Birin membaca Surah Al-Baqarah dengan begitu syahdu Bendahara Forum Habaib Kabupaten Banjar, Habaib Ali Muhammad Al Ahdal mengatakan, kegiatan tadarus Al-Qur’an dimaksudkan untuk memberikan ketenangan dalam suasana damai menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada 9 Juni mendatang.

“Kami mengundang kedua pasang calon gubernur yaitu Bapak H Sahbirin Noor dan H Denny Indrayana. Namun rupanya pak Denny beliau ada kesibukan sehingga tidak dapat berhadir,” ujar Habib Ali Muhammad Al Ahdal kepada wartawan usai kegiatan.
Sementara itu melalui akun Instagram nya @dennyindraya99, Paslon 02 Denny Indrayana mengunggah video alasan dirinya tak bisa menghadiri undangan Tadarusan Al-Qur’an yang mengundang 2 Paslon Gubernur Kalsel itu.

Denny beralasan undangannya mendadak dan dia ada jadwal bertemu warga Desa Tanipah, Kecamatan Alih aluh Kabupaten Banjar juga menurutnya acara itu masih berpolemik.”Ulun mohon maaf belum bisa menghadiri acara tadarus di masjid Al Karomah Martapura”.

Selain mendadak ulun juga mencermati adanya polemik.

PWNU Kalsel dan Bawaslu Kalsel tak sependapat dengan acara itu dan Bawaslu Kalsel juga memberikan catatan.

Dengan tetap menghormati undangan tsb ulun tetap bertadarusan dengan Habib Banua,Habib Zakaria Bahasyim,Habib Musthofa Al Habsyi dan Habib Naufal Sahab” tulis Denny pada caption dalam video yang diunggah nya itu.

Editor : Mercurius

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *