Pede Hadapi Barito Putera, Bali United Sudah Kantongi Kekuatan Rizky Pora Cs

Publica.id – Jelang pertemuan Bali United melawan Barito Putera pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (11/9/2021). Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengaku sudah mengantongi kekuatan Barito Putera.

Teco menilai Barito diisi oleh pemain-pemain berkualitas.

“Kita sudah pernah uji coba lawan Barito, kita juga lihat mereka main lawan Persib kemarin dan kualitas dari Rizky Pora. Ada juga banyak pemain Brasil yang bagus dari Barito. Jadi, di laga nanti waktu hilang bola kita harus punya marking dan¬†teamwork¬†bagus di laga nanti,” ujar Teco dalam sesi jumpa pers virtual, Jumat (10/9/2021).

Teco mengatakan timnya memiliki masa persiapan yang cukup untuk melawan Barito. Selepas menang lawan Persik, mereka sudah mengalihkan fokus ke laga lawan Barito. Waktu satu minggu selepas laga lawan Persik dimanfaatkan dengan baik oleh Teco untuk meramu tim.

“Kita sudah perbaiki kekurangan pemain di laga lawan Persik kemarin. Saya harap semua pemain harus main lebih bagus ke depannya, meski sampai sekarang, masih ada beberapa pemain yang kondisinya belum 100 persen,” tutur Teco.(IDN)

Editor: Ahya Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *