Tampil Ngantor tetap Fashionable dengan Berhijab

Tampil Ngantor tetap Fashionable dengan Berhijab

November 16, 2020 0 By publica id

Publica.id – Dunia fashion muslim terus mengalami perkembangan, terutama hijab yang hadir dengan berbagai model.

Banyak yang beranggapan memakai kerudung atau hijab adalah sesuatu yang kuno tidak modis, sebenarnya berhijab tak perlu terlalu heboh, apalagi hijab untuk ke kantor. Kamu hanya perlu memadu padankan warna, sehingga tak terkesan norak.

Jika kamu wanita karir dan berhijab setiap hari, mau tampil berbeda saat pertama beraktivitas dikantor. Tapi masih bingung? Berikut Olshop @Ameena.ku memberikan tips buat kamu yang ingin tetap tampil fashionable dan modis saat ngantor.

Owner Ameena.ku, Siti Aminah adalah wanita karir, sebagai wanita karir tentu tetap memperhatikan syariat agama dengan menutup kepala menggunakan hijab.

“Outfit lebih suka yang casual office look yang terlihat santai tapi masih office look. Misal pakai outer semi blazer atau cardi dengan warna cerah dan bahan yang ringan. Dengan begitu masih nyaman saat dibawa bekerja,” jelasnya.

 

Selain itu, untuk hijab, dirinya mengaku terbiasa lebih sering memakai scraft segi empat karena akan terkesan lebih formal.

“Untuk corak warna hijab biasanya menyesuaikan dengan outfit atau baju. Kalau misal memakai baju bermotif atau bercorak cerah, aku biasa pakai hijab yang polos dan lebih kalem. Karena kalau misalkan terlalu rame nanti malah norak,” ujar Mimin sapaan akrabnya.

Bagi Mimin, dirinya lebih suka terlihat simpel dengan kesan elegan.

“Karena sesuai dengan pekerjan aku yang biasa bertemu dengan nasabah dan banyak orang di luar, jadi harus menggunakan pakaian yang nyaman dan gak ribet,” tuturnya.

Koleksi Outfit kerja bisa kamu dapatkan di akun Instagram @Ameena.ku atau dapat berinteraksi dengan owner di akun instagramnya @mi2n.sitiaminah.

Editor: Ahya Firmansyah