iQOO Rilis iQOO 11 di Indonesia pada 8 Desember

PublicaiQOO sejatinya dijadwalkan merilis iQOO 11 di Indonesia pada 2 Desember, namun acara tersebut ditunda karena meninggalnya salah seorang mantan pemimpin pemimpin Cina. Sebagai brand asal Cina, IQOO menunda peluncuran smartphone terbarunya tersebut untuk menghormati mantan pemimpin Cina terbesut.

Namun kini kabar baik kembali datang untuk para pengguna yang menantikan ponsel pertama dari IQOO di Indonesia ini. Pasalnya, IQOO Indonesia resmi mengumumkan jadwal perilisan ulang iQOO 11 melalui media sosial mereka.

Dilansir dari akun Instagram @iqoo_id, ponsel pertama iQOO di Indonesia ini akan diluncurkan di Indonesia pada 8 Desember pukul 16.00 WIB. Acara peluncuran ponsel ini nantinya dapat disaksikan secara langsung melalui channel YouTube iQOO Indonesia.

“Nyalakan notifikasimu sekarang juga, trOOpers! 8 Desember 2022. Catat tanggalnya, siapkan diri kalian. Monster is coming close to you! Berani jadi orang pertama yang merasakan experience #MonsterInside dari #iQOO11?”, tulis iQOO Indonesia melalui caption unggahan Instagram mereka.

Iqoo 11

Yang cukup menarik, iQOO juga menghadirkan giveaway berhadiah 1 unit iQOO 11 untuk satu orang pemenang.

“trOOpers udah siap? Kalo udah, biar semakin ramai, saatnya kita giveaway! 1 unit iQOO 11 untuk satu orang pemenang, dan pemenangnya akan diumumkan di event peluncuran iQOO 11 pada 8 Desember 2022, jam 4 sore,” tulis iQOO Indonesia pada unggahan Instagram terbarunya.

Spesifikasi iQOO 11

iQOO 11 dipastikan mengusung chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini akan ditunjang dengan RAM hingga 16GB, penyimpanan internal hingga 512GB, serta baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W

Pada sektor layar, iQOO 11 akan memiliki layar berpanel AMOLED E6 yang menawarkan resolusi hingga 2K dan dukungan refresh rate hingga 144Hz. 

Sementara untuk sektor kamera, ponsel ini dikabarkan akan menggunakan kamera utama 50 megapiksel, lensa ultra wide OmniVision OV8B 8 megapiksel, dan kamera potret 11 megapiksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 16 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video call.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.