Publica Portal Berita Online
Usai Bertemu Istri Pertama Kiwil, Eva Belisima Minta Ditalak Usai Bertemu Istri Pertama Kiwil, Eva Belisima Minta Ditalak
Publica.id, Jakarta – Biduk rumah tangga komedian Kiwil dengan isteri ketiganya Eva Belisima dipastikan kandas. Eva Belisima mengaku telah bertemu dengan istri pertama Kiwil,... Usai Bertemu Istri Pertama Kiwil, Eva Belisima Minta Ditalak

Publica.id, Jakarta – Biduk rumah tangga komedian Kiwil dengan isteri ketiganya Eva Belisima dipastikan kandas. Eva Belisima mengaku telah bertemu dengan istri pertama Kiwil, Rohimah.

Dalam pertemuan itu, Eva juga mengaku mendapatkan ultimatum dari Rohimah mengenai rumah tangganya.

“Bunda Rohimah bilang, ‘kalau kamu sama Mas Kiwil lanjut, saya mundur. Tapi kalau kamu mundur, saya akan pertimbangkan lagi (gugatan cerai)’,” kata Eva menirukan percakapannya dengan Rohimah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Kepada Eva, Rohimah mengatakan bahwa ia melayangkan gugatan cerai karena tidak mau dipoligami lagi dengan Kiwil. Oleh karena itu, Eva meminta Kiwil untuk menjatuhkan talak kepadanya.

“Setelah kami bertemu, saya memutuskan untuk mundur dari pernikahan ini. Karena Mbak Rohimah tidak mau dipoligami lagi,” ujar Eva.

Untuk diketahui, Eva Belisima menikah dengan Kiwil secara agama di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020.

Setelah itu, Rohimah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan agama. Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak.

Pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak. Delapan tahun kemudian, rumah tangga mereka terguncang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy.

Setelah itu, rumah tangga Kiwil dan Meggy terselamatkan, mereka kembali rujuk. Namun, Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong, pada Februari 2020 dan pada 10 Agustus 2020 majelis hakim meresmikan perceraian mereka. (Kompas)

Editor: Ahya Firmansyah

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *