Usai Golkar, PKS Banjarmasin Lanjutkan Silaturahmi Kebangsaan Bertemu PDIP dan PAN

Publica.id, Banjarmasin – PKS Banjarmasin kembali melakukan silaturahim kebangsaan dengan bertamu ke DPC PDIP Kota Banjarmasin dan DPD PAN Kota Banjarmasin pada Minggu, (30/5/2021).

Diawali dengan silaturahim ke DPC PDIP Kota Banjarmasin pada pukul 13.30 WITA, jajaran DPD PKS dipimpin H. Matahari diterima Ketua DPC PDIP H. Muhaimin.

PKS Banjarmasin

 

H. Mathari mengatakan salah satu isi pembicaraan adalah DPD PKS memperkenalkan lambang partai baru dan struktur kepengurusan baru di DPD.

“DPD PKS akan terus melanjutkan program Silaturahim Kebangsaan dengan semua elemen. Hari ini dengan teman-teman PDIP, Alhamdulillah kami diterima dengan sangat baik oleh pak Ketua H. Muhaimin,” papar H. Mathari.

Dilanjutkan silaturahim kedua ke DPD PAN Kota Banjarmasin pada pukul 15.30 WITA. Rombongan DPD PKS disambut Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin, H. Harry Wijaya.

Baca juga: Elite Jakarta Berdatangan Bantu H2D, Golkar Kalsel Rapatkan Barisan Siap Hadang

Selain memperkenalkan lambang dan kepengurusan baru, Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin, H. Mathari mengatakan, silaturahim kebangsaan ini merupakan agenda partainya untuk bersinergi dengan partai politik yang ada di Banjarmasin.

PKS Banjarmasin

“Sebuah partai politik itu harus banyak menyerap aspirasi dari masyarakat atau konstituen dan juga ke parpol lain, karena di parpol inilah melalui legislatornya dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat” ujar H. Mathari.

Ke depannya H. Mathari berharap PKS dapat berkolaborasi membenahi Banjarmasin untuk menjadi yang terbaik.

Silaturahim ditutup dengan salat ashar berjamaah yang diimami H. Mathari.

Baca jugaPKS Ubah Logo Partai, Simak Makna Didalamnya

Beberapa waktu lalu, H Mathari dan lainnya juga sudah lebih dulu bersilaturahmi ke Partai Golkar Banjarmasin, bertemu langsung Ketua Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman dan pengurus lainnya.

Editor: Ahya Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *