Rekomendasi Build Item Lesley Tersakit ala Top Global 2023

Publica — Lesley menjadi salah satu hero Marksman yang kembali banyak dilirik setelah sebelumnya jarang sekali muncul di Land of Dawn.

Hero ini kembali dilirik setelah mendapatkan revamp dari Moonton. Revamp ini membuat Lesley memiliki pasif baru yang dapat menghasilkan true damage yang tidak bisa ditahan oleh armor apapun.

Namun untuk membuat Lesley menjadi kuat dan memiliki damage yang sakit, tentu kamu harus memilih build yang tepat. Karena Marksman yang satu ini adalah tipe hero yang sangat bergantung dengan item.

Berikut telah kami siapkan rekomendasi build Lesley tersakti ala Top Global. Silahkan disimak dan buktikan sendiri.

Build Lesley Tersakit

1. Magic Shoes / Swift Boots

Sebagai item pertama, kamu bisa membeli sepatu terlebih dahulu. Tujuannya agar movement speed bertambah sehingga bisa melakukan pergerakan dengan cepat. Ada dua sepatu yang bisa kamu pilih, yaitu Magic Shoes dan Swift boots.

Keduanya memberikan atribut tambahan 40 Movement Speed. Tapi bedanya, Magic Shoes memiliki tambahan 10% Cooldown Reduction, sedangkan Swift Boots memberikan tambahan 15% Attack Speed.

Jadi pilihannya tergantung dengan kebutuhan kamu, jika kamu ingin mempercepat serangan, maka pilih Swift Boots, tapi jika ingin Cooldown Skill lebih cepat maka pilih Magic Shoes.

2. Windtalker

Item berikutnya, kamu bisa memilih Windtalker. Item Attack ini akan memberikan tambahan atribut 40% Attack Speed, 20 Movement Speed, dan 10% Critical Chance. Alhasil dengan membeli item ini, serangan Lesley akan lebih cepat, gerakannya juga lebih cepat, dan peluang critical muncul lebih tinggi.

Windtalker juga memiliki pasif yang sangat cocok untuk tipe hero seperti Lesley yang banyak mengandalkan Basic Attack, pasif dari item ini adalah tambahan 150-362 Magic Damage tambahan pada Basic Attack yang bisa muncul setiap 5-3 detik sekali.

Tidak hanya itu saja, pasif unik ini juga memberikan Critical Damage hingga 200% kepada Minion, jadi proses membersihkan lane akan lebih cepat. Saat pasif Typhoon ini aktif, Movement Speed juga akan meningkat 5%.

3. Berserker’s Fury

Agar serangan critical lebih sering muncul dan lebih sakit, kamu bisa memilih Berserker’s Fury sebagai item ketiga. Item ini memberikan tambahan 65 Physical Attack, 25% Critical Chance, dan 40% Critical Damage.

Bahkan serangan Lesley akan semakin sakit lagi berkat adanya pasif yang akan memberikan 5% Physical Attack tambahan selama 2 detik saat serangan Critical muncul.

4. Endless Battle

Item keempat untuk seorang hero Marksman dengan Sniper andalannya adalah Endless Battle. Item ini menawarkan tambahan atribut yang sangat lengkap, meliputi 65 Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, dan 10% Physical Lifesteal.

Tidak hanya mendapatkan tambahan atribut di atas saja, Endless Battle juga memberikan pasif yang bisa membuat True Damage dari Physical Attack Lesley bertambah sebesar 60% pada Basic Attack setelah mengeluarkan Skill. Kamu juga akan mendapatkan tambahan 10% Movement Speed.

5. Blade of Despair

Blade of Despair menjadi item kelima yang wajib dimiliki oleh Lesley, BoD akan memberikan tambahan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Namun yang lebih penting sebenarnya adalah pasif yang ditawarkan oleh item ini.

Item Attack tersakit di Mobile Legends ini akan memberikan 25% Physical Attack tambahan selama 2 detik saat hero musuh yang kamu target memiliki HP di bawah 50%.

6. Blade of Despair

Tidak salah, Lesley akan menjadi hero tersakit jika menggunakan 2 item BOD sekaligus. Kenapa harus menggunakan dua Blade of Despair? Jawaban sederhananya ya biar lebih sakit.

Untuk lebih detailnya item ini akan sangat berpengaruh dengan Skill Ultimate milik Lesley. Sebagai player Lesley, kebanyakan eliminasi lawan akan dilakukan menggunakan ulti saat darah lawan sudah tipis atau tinggal separuh saja.

Nah ini berbanding lurus dengan pasif Blade of Despair yang memang akan aktif pada HP musuh yang memiliki HP di bawah 50%. Jadi ini alasan kenapa banyak Top Global yang menggunakan dua item ini sekaligus.

Emblem Lesley Terbaik

Emblem yang cocok digunakan oleh Lesley tentu saja adalah Marksman, dengan settingan sebagai berikut:

  • Bravery 3/3
  • Agility 3/3
  • Weapon Master

Pengaturan emblem tersebut akan memaksimalkan Movement Speed yang diperoleh dari talent Agility dan Physical Attack dari talent Bravery dan talent utama Weapon Master.

Battle Spells Lesley

Jika kamu ingin membuat Lesley semakin sakit, kamu bisa menggunakan spells Inspire, dengan ini Attack Speed akan meningkat saat digunakan.

Namun jika kamu masih kurang PD untuk menggunakan Lesley dan masih merasa kurang dengan skill menghilangnya, kamu bisa memilih menggunakan Flicker untuk membantu saat hendak kabur.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.