Bigetron Ubah Nama Red Aliens Jadi Red Villains, Apa Artinya?

Publica — Bersamaan dengan pengumuman line-up roster untuk PMPL ID 2023, Bigetron Esports juga membuat pengumuman mengejutkan lain dengan mengubah nama Red Aliens menjadi Red Villains. Perubahan nama ini dilakukan untuk menghormati sejarah Zuxxy dan Luxxy yang merupakan pencetus nama Red Aliens.

“Karena Red Aliens itu namanya dari Zuxxy dan Luxxy, dan mereka sudah tidak bersama kami, makanya kita menghormati sejarah mereka dengan cara memberikan nama baru buat Bigetron PUBGM. Namanya itu adalah Red Villains,” ucap CEO Bigetron, Edwin Cia seperti dilansir dari video di kanal YouTube Bigetron TV.

Pria yang akrab disapa Ko Ed ini menambahkan bahwa Villains merupakan nama yang berasal dari uHigh dan Liquid. Keduanya ingin nama tim mereka sesuai dengan gameplay mereka nantinya.

“Villains sebenarnya terinspirasi dari uHigh dan Liquid. Mereka ingin nama timnya sesuai dengan gameplay mereka. Sementara untuk Red di depan, sebenarnya adalah keputusan dari saya, tetap mau ada red di depan. Sesimpel itu,” pungkas Ko Ed.

Arti Nama Villains

Berdasarkan penelusuran tim Publica dari Cambridge Dictionary, Villain merupakan kata dalam bahasa Inggris yang memiliki makna sesuatu atau seseorang yang dianggap berbahaya.

Selain pemaknaan secara langsung, terdapat pula sebuah film berjudul The Villains of Valley View yang menceritakan sebuah keluarga penjahat super. Film ini juga bisa saja menjadi inspirasi uHigh dan Liquid dalam menentukan nama tim baru yang akan segera tampil di PMPL ID 2023.

Apapun makna dari Villains ini, tentu hanya mereka yang tahu. Satu yang jelas, semoga dengan roster baru serta nama baru ini, bisa membawa Bigetron Esports kembali ke masa jayanya.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.