Resmi, Uhigh akan Kembali Perkuat Bigetron di PMPL ID 2023

Publica — Pasca berpisah dengan Zuxxy dan Luxxy, Bigetron Esports resmi mengumumkan nama pertama yang akan mengisi line-up roster mereka di PMPL ID 2023. Dhiya Ulhaq “uHigh” Mohd Arasz yang sempat dipinjamkan ke Geek Fam Malaysia pada tahun lalu dipastikan akan menjadi salah satu roster Bigetron Esports di musim ini.

Pengumuman resmi ini dilakukan oleh melalui akun Instagram dan kanal YouTube milik Bigetron Esports pada Senin (23/1) pukul 00:00 WIB.

“Permainan dimulai, satu per satu kartu akan dibuka. Kartu pertama adalah bocah ajaib yang telah kembali. Ambisi dan tekat yang kuat untuk menjadi juara bersama Bigetron menjadikan alasan untuk @btr_uhighbaee kembali berjuang bersama disini,” tulis Bigetron Esports pada unggahan di Instagramnya.

Kembalinya uHigh ke Bigetron Esports tentu salah satu hal yang cukup menggembirakan untuk para penggemar. Pasalnya uHigh sendiri memiliki catatan apik selama menjalani masa peminjaman di Geek Fam Malaysia. Selain mengantarkan tim Malaysia tersebut menjuarai PMPL MY/SG, uHigh juga mampu mengantarkan Geek Fam lolos ke babak grand final PMGC 2022 yang lalu.

Adapun, selain uHigh, Bigetron Esports tampaknya akan menggunakan lima roster untuk mengarungi PMPL ID 2023. Mengusung tema ‘buka kartu’ pada video pengumuman uHigh, nampak ada empat kartu lainnya yang masih belum terbuka yang menandakan masih ada empat pemain lagi yang akan diumumkan.

Hal ini senada dengan bocoran dari Zuxxy yang menyebutkan jika inisial roster Bigetron Esports di musim ini adalah LURAS. Yang mana netizen berspekulasi bahwa LUR adalah Liquid, uHigh, dan Ryzen. Sementara dua lainnya, yakni inisial A dan S adalah pemain baru yang didatangkan oleh Bigetron Esports.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.