Rekomendasi Build Item Valir Tersakit ala Top Global 2023

Publica — Valir adalah salah satu hero Mage di Mobile Legends dengan Skill yang mampu menghasilkan Damage cukup besar. Jadi tidak heran jika Valir menjadi salah satu hero Mage yang sering di pick sebagai Hero Magic Damage.

Belum lagi jika Valir menggunakan build item yang benar, tentu ini akan membuat Hero musuh semakin ketar-ketir saat harus berhadapan satu lawan satu dengan Valir.

Agar kamu bisa menjadi player Valir yang GG, berikut telah kami siapkan build Valir tersakit yang sering digunakan oleh para Top Global.

Build Item Valir

Build Item Valir

1. Demon Shoes

Untuk item sepatu, kamu bisa memilih membeli Demon Shoes. Karena selain menambah Movement Speed, item sepatu ini juga akan menambah Mana Regen yang sangat dibutuhkan oleh Valir.

Hal ini mengingat gaya bermain Valir yang harus selalu spam skill dan membutuhkan banyak mana. Bahkan dengan menggunakan Demon Shoes, Valir juga akan mendapatkan mana regen tambahan yang cukup besar dari pasif yang dimiliki oleh item ini.

2. Glowing Wand

Berikutnya ada Glowing Wand, item ini akan menambahkan beberapa atribut yang berbeda sekaligus. Mulai dari Magic Power, HP, dan juga Movement Speed. Selain itu, Glowing Wand juga memiliki pasif yang sangat cocok dengan Skill Valir.

Damage dari Skill yang dikeluarkan Valir akan menyebabkan efek Burn pada target dan akan berlangsung selama 3 detik. Selain itu, juga akan 1% dari Max HP target sebagai Magic Damage per detik (Damage pada target yang sama selama beberapa kali dapat meningkatkan Damage ini menjadi 2%), minimal 10 Damage.

3. Ice Queen Wand

Untuk item yang selanjutnya, kamu bisa membeli item Ice Queen Wand untuk membuat Attack dari Valir semakin sakit. Ice Queen Wand juga memiliki pasif yang sangat berguna bagi Valir bahkan untuk teman satu tim.

Saat memberikan Damage pada Hero musuh menggunakan Skill, maka akan memberikan efek Slow sebesar 15%. Pasif ini akan berlangsung selama 3 detik dan bisa di Stack hingga 2 kali.

4. Necklace of Durance

Agar Valir bisa menjadi Hero tersakit di Land of Dawn Mobile Legends, kamu bisa memilih untuk membeli item Necklace of Durance. Tidak hanya tambahan tiga atribut di atas saja, Necklace of Durance juga memiliki pasif yang bisa membantu Valir untuk membunuh Hero yang memiliki Shield atau HP Regen tinggi.

Setelah memberikan Damage pada hero musuh, maka akan mengurangi Shield dan HP Regen dari Hero target sebesar 50% yang akan berlangsung selama 3 detik.

5. Immortality

Untuk item kelima kamu bisa membeli Immortality, dengan membeli item ini maka darah atau HP pada Valir menjadi lebih tebal dan kuat. Selain itu dengan item ini dapat membuat Valir hidup lagi setelah dieliminasi musuh.

Resurrect 2.5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220 – 1200 Damage (Berskala dengan level hero). Shield dari pasif ini akan bertahan selama 3 detik. Pasif ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

6. Divine Glaive

Item magic ini menawarkan tambahan 65 magic power dan 35% Magical PEN. Item ini sangat cocok digunakan Valir ketika memasuki late game, pasalnya di late game hero lawan umumnya mulai membeli item defense. Magical PEN sendiri berguna untuk menembus item Magical Defense yang dimiliki oleh lawan.

Emblem Valir

Untuk pengaturan Emblem Valir tersakit silahkan ikuti konfigurasi berikut ini! Silahkah pilih Emblem Mage kemudian pilih Mastery 3/3, Observation 3/3 kemudian pilih Magic Worship.

Battle Spell Valir

Valir merupakan hero yang tidak memiliki skill kabur, artinya battle spell terbaik untuk Valir adalah battle speel Flicker. Battle spell ini bisa menjadi opsi pertama yang bisa dipilih, selain itu Sprint juga cocok digunakan untuk Valir.

Dapatkan update berita terbaru dari Publica dengan mengikuti channel Telegram @publica_id.